Last update: 2026-08-31_Mon_18.48h (Amsterdam time)
Change your preferences in LoyceV's notification bot.
See Notifications for others.
mu_enrico receives Notifications when he's quoted or mentioned
Ignore list:
Posts from these users are ignored:
1. stompix
2. LoyceV
3. skarais
4. tranthidung
5. mu_enrico
Posts in these topics are ignored:
none
Username "mu_enrico" occurred in the following posts (quoted and/or mentioned):
1. Post 67098996 (unedited backup) (by jahead) (scraped on Mon Aug 31 18:46:31 CEST 2026) in [Neue Auswertungen] Wir deutschsprachigen und die Merits ... :
Danke Dir für das monatliche Resümee! Als nächstes wäre dann eine
Qualitative Auswertung der lokalen Boards ganz interessant, auch wenn das wiederum subjektive Ermessenssache wäre...

Unsere TOP 10 der fleißigsten Schreiber im Juli waren:
6. jahead [51]
Bei
Platz 6. muss man aber aber jetzt noch keine Rede halten oder?

Weiter fand ich persönlich auch noch diesen Teil vom
[CHARTS] Brief monthly overview of the local boards activity ) super interessant, einfach um die Neugier "Wer ist denn so woher oder wo evt. beheimatet?" zu befriedigen und auch mal eine Übersicht zu haben, welche Accounts so mutmaßlich aus welchen Ländern kommen, ist denen Accounts ja schließlich nicht auf die Stirn tätowiert...
The most active members per local board during July 2026 The last but not the least, the list of the most active local board members. Once again joker_josue from Portuguese board is at the top, folloed by chickito from Indonesian and Numeral from Russian local boards. GG guys!
2. Post 67097864 (unedited backup) (by taufik123) (scraped on Mon Aug 31 11:21:25 CEST 2026) in [SCRIPT] Bitcointalk Mention Autocomplete:
TESTINNGGG
@Husna QA @masulum @AakZaki @Husna QA @Luzin @Chikito @joniboini @mu_enrico @abhiseshakana @ryzaadit @MAAManda @TedMosby @Rashlyowl @salad daging @bangjoe @BABY SHOES dll
Coba test untuk Tool Mention ini, cukup membantu sih jadi gak salah lagi tag username member yang pengen disebut.
BTW, katika ketika tanda "@" yang muncul apakah ini Random apakah tidak bisa di sesuaikan dengan user yang sering disebut atau sesuai abjad, atau bisa di custom.

Dan seperti saran yang selalu di ingatkan oleh @AakZaki, Pastinya harus ada Hasil pengecekan Virustotal

aman sentosa dan GAK JAHAT
3. Post 67097774 (unedited backup) (by taufik123) (scraped on Mon Aug 31 10:40:38 CEST 2026) in Visi Adopsi Bitcoin & Realita Stablecoin Card:
Kayaknya probabilitas bitcoin menjadi alat pembayaran universal sudah pupus dengan keberadaan stable coin kecuali kepercayaan pada institusi dan negara benar benar sudah hilang, seperti di El Savador dimana Bitcoin justru menunjukkan relevansinya sebagai aset moneter netral ketika kebutuhan terhadap kebebasan moneter semakin besar. Semakin kesini kita semakin menyadari juga bahwa ternyta adopsi crypto tidak selalu berakhir dengan dedolarization karena yang kita lihat justru memperkuat proses dolarisasi digital. Potensi menjadi produk ekspor andalan AS dengan bungkus yang baru sesuai terawangan agan sangat mungkin terealisasi.
Ini paragraf yang dirangkai dengan baik, +1
Kepercayaan kepada insitusi dan negara, terkhusus Mamarika, malah tidak pudar-pudar -> dolarisasi digital -> malah trend-nya menguat dengan semakin diadopsinya stablecoin dan melemahnya mata uang di berbagai negara.
Berbicara soal dolarisasi digital malah inget kata-kata Bapak kita tentang orang kampung yang gak pakek Dolar, Padahal jika di Audit sekarang orang desa banyak yang sudah melek dolar,
Terutama mereka yang kerja Online, Jadi creator dll, Malah mereka terbiasa di bayar dengan dolar, Dolar menguat Rupiah Melemah itu yang terjadi sekarang.
Sekarang dengan semakin mudahnya orang-orang pakek dolar atau yang di crypto bisa pakai Payment Gateway seperti yang ada Bitget Wallet.
Kebetulan kmarena juga sempet coba bayar Kopi dan makanan di Kafe bayar Pakey USDT di Bitget Wallet, Via Qris sangat mudah dan cepet.

4. Post 67097678 (unedited backup) (by Rikafip) (scraped on Mon Aug 31 09:52:19 CEST 2026) in Brief monthly overview of the local board activity:
Its time for yet another brief overview of local boards activity, and I am so late that I am literally writing this from hotel room, few hours before I have to check out and fly back home (otherwise I won't have time to do it before month ends). All charts and table are made using data from @DdmrDdmr
Merit Dashboard and Bitlist.
Communities marked with * (Pakistan, Bengali) don't have their own local boards.
Post activity per local board during July 2026During above mentioned period, 13928 posts were made across local boards, which is a small increase compared to June (13659). Top 5 most active boards remained almost the same as month before, with only Pakistan and German locals changing spots.
Active members per local board during July 2026During July, 1298 members wrote at least one post across one of the local boards, and is yet again small increase compared to June, during which 1290 members were active. Like in previous chart, there's no much change among the most active boards, with Nigerian remaining far ahead the others.
Local board members per amount of posts during July 2026When it comes to the percentage of members who wrote only 1 post in their board during last month, leaders are Romanian and Indian boards with 50%, while Pakistan had only 3% of such members.
At the 2-9 posts bracket, leader is Polish board with 60%, while Turkish local board had only 20%.
Regarding the 10+ posts bracket, the leader is Turkish board with 52%, while French board (once again) had no members in that bracket.
Merit shared per local board during July 2026During July, 5818 merit was sent across local boards that are part of this overview, and is a bog drop compared to June's numbers (6573). Majorify of this drop happened on German board, that went from 1267 merit sent in June to 612 in July. These kind of fluctuations aren't strange fro them, so I wouldn't be surprised if they go back to their old numbers.
Merit/Post ratio per local board during July 2026During July, average merit per post ratio across local boards was 0.42, which is a drop compared to June's 0.48 merit per post. Italian board remained at the top, but what is noticeable that majority of local boards had lower July's ratio, compared to 12 month average.
Merit senders and receivers per local board during July 2026During July, 509 members sent while 588 received merit, which is a small decrease compared to month before (525 senders, 601 receiver).
Percentage of merited posts across local boards during July 2026Romanian board remained at the top of this chart, with Italian board right behind them, while others are a little bit further behind.
Merit per transaction across local boards during July 2026And for the end of this series of charts, the one that gives more info on meriting habits of each local board. Having said that, it can be very deceiving as Greek board is at the top with basically having only 1 merit transaction during July.
The most active members per local board during July 2026 The last but not the least, the list of the most active local board members. Once again joker_josue from Portuguese board is at the top, folloed by chickito from Indonesian and Numeral from Russian local boards. GG guys!
5. Post 67096364 (unedited backup) (by AakZaki) (scraped on Sun Aug 30 21:17:31 CEST 2026) in [STATS] Distribusi Merit Sub Forum Indonesia:
Rangkuman terkait data Statistik Distribusi Merit Periode 23 Agustus s/d 29 Agustus 2026. Distribusi merit kali ini berkurang sekitar 34 merit dibandingkan dengan minggu kemarin, Kali ini ada 7 merit dari user global.
Sedangkan untuk user yang aktif ada 32, berkurang sekitar 5 user, Pada periode ini jumlah postingannya juga berkurang 23 postingan dibanding minggu kemarin.
Selain nama yang tercantum di gambar saya juga mau mengarsipkan semua nama yang terlibat dalam distribusi merit tersebut.List Pengirim Merit 23 Agustus s/d 29 Agustus 2026+----------------+-------+
| Pengirim Merit | Total |
+----------------+-------+
| Husna QA | 29 |
| Xal0lex | 6 |
| ryzaadit | 5 |
| taufik123 | 5 |
| AakZaki | 4 |
| Chikito | 3 |
| mu_enrico | 3 |
| MAAManda | 2 |
| Luzin | 1 |
| Rengga Jati | 1 |
| Z_MBFM | 1 |
| jcojci | 1 |
+----------------+-------+
List Penerima Merit 23 Agustus s/d 29 Agustus 2026+----------------+-------+
| Penerima Merit | Total |
+----------------+-------+
| AakZaki | 13 |
| mu_enrico | 11 |
| ryzaadit | 10 |
| taufik123 | 8 |
| Husna QA | 3 |
| abhiseshakana | 3 |
| Chikito | 2 |
| TedMosby | 2 |
| joniboini | 2 |
| Luzin | 1 |
| MArsland | 1 |
| Rashlyowl | 1 |
| Ryu_Ar1 | 1 |
| atookz | 1 |
| bangjoe | 1 |
| masulum | 1 |
+----------------+-------+
Namun yang tidak kalah penting yakni User Paling Aktif ini karena nama-nama ini adalah pondasi agar Sub Fofum Indonesia tetap menyala, saya juga akan mengarsipkan nama-nama selain yang ada di gambar.List User Paling Aktif 23 Agustus s/d 29 Agustus 2026+-------------------+------------+
| User Paling Aktif | Total Post |
+-------------------+------------+
| Chikito | 19 |
| joniboini | 11 |
| mu_enrico | 11 |
| Luzin | 9 |
| AakZaki | 8 |
| Husna QA | 8 |
| taufik123 | 7 |
| masulum | 7 |
| ryzaadit | 6 |
| bangjoe | 6 |
| panjul07 | 5 |
| abhiseshakana | 5 |
| TedMosby | 4 |
| jcojci | 4 |
| kawetsriyanto | 4 |
| MAAManda | 4 |
| Ryu_Ar1 | 3 |
| Rashlyowl | 3 |
| Bitinity | 2 |
| MArsland | 2 |
| red4slash | 2 |
| Rengga Jati | 2 |
| AprilioMP | 2 |
| sololuck.io | 2 |
| LastKiss | 1 |
| nara1892 | 1 |
| knuckey | 1 |
| Bobrox | 1 |
| salad daging | 1 |
| Renampun | 1 |
| atookz | 1 |
| KYCLESS | 1 |
+-------------------+------------+
#NOTE: Periode tanggal 03 Agustus s/d 5 September 2026 akan di update pada tanggal 6 September demi keakuratan data.
6. Post 67094030 (unedited backup) (by Ryu_Ar1) (scraped on Sat Aug 29 23:47:31 CEST 2026) in Kebakaran Salah siapa? Apakah ada unsur politik disini?:
Saya meralat pernyataan tentang poin ketiga karena informasi ini terbukti hoax dan sudah ada kejelasan langsung dari pemerintah bahwa penujukan Haji Isam sebagai Koordinator penanganan kebakaran itu tidak benar, meskipun dalam statement nya dikatakan bahwa semua pihak memang diminta untuk membantu penanganan ini.
Istana Luruskan Isu Prabowo Tunjuk Haji Isam Pipmpin Pemadam Kebakaran
Titik api seharusnya sudah kelihatan dengan cepat dari citra satelit, tapi punya satelit ga? Kalau punya, satelitnya punya teknologi tsb ga? Lalu pusat komando dengan sigap mengirim damkar ke lokasi titik api untuk memadamkan. Pesawat-pesawat dan helikopter pemadam meluncur dari pangkalan udara terdekat. Ngimpi?
Daripada duit dihabiskan untuk MBG & KDMP, mending dipakai buat damkar saja, jelas lebih banyak manfaat bapaks-bapaks satu ini. Salah satu aparat pemerintah yang ane paling respek wkwkw
Nah ini, kita mampu untuk menggelontorkan dana besar bahkan ratusan triliun untuk projek yang gajelas tetapi tidak sanggup untuk membeli pesawat amfibi yang kisaran nya berada di 450 juta-700 juta per unitnya

Padsahal dengan kondisi hutan di negara kita serta kasus kebakaran yang selalu ada di hutan Indonesia ini berulang hampir setiap tahun tetapi masih belum ada kondisi dimana tanggap awal untuk dijadikan
concern terhadap hal ini.
Dalam praduga yang terjadi untuk mencari siapa pelakuknya beberapa orang mengaitkannya dengan pemain-pemain besar, beberapa orang juga mengomentari bahwa ini adalah bentuk aksi yang di lakukan oleh para mafia atau kelompok yang bersinggungan dengan pemerintahan Prabowo, banyak sekali spekulasi liar dan kita tidak tahu jawaban aslinya yang mana, kita harus benar-benar memiliki bukti yang kongkrit dalam menilai siapa yang patut di salahkan atas insiden ini, kita perlu meninjau terus keberlangsungan investigasi yang di lakukan oleh yang berwajib.
ane rasa ada yang memang membuat sengaja, tapi dari 72 orang itu, mungkin hanya dua atau 4 orang yang bekontekan langsung dengan pihak tertentu sisanya hanya ikut-ikutan karena iming-iming upah.
Sulit mas dan mungkin ini akan tidak jelas nantinya sama seperti praduga yang lain karena bisa saja memang tuduhan ini tidak berlaku atau memang sengaja di tutupi sama seperti sebelumnya. Kita ambil contoh kasus sawit yang di riau saja yang berjuta-juta hektar itu situasinya hampir mirip karena perkebunan sawit itu sebagian besar tanahnya adalah alih fungsi dari pembakaran baik disengaja atau tidak

kasus ini pun bisa jadi template seperti yang sudah terjadi dimana nantinya alih fungsinya bukan di reboisasi tetapi dijadikan kebun sawit.
7. Post 67091464 (unedited backup) (by Chikito) (scraped on Sat Aug 29 03:04:56 CEST 2026) in Prompt AI Untuk Analisis Teknikal, Diskusi & Saran Pengembangan:
dan, saya juga penasaran, apa Prompt tersebut juga pakai AI?, karena saya juga pernah memerintahkan AI untuk membuat prompt lalu prompt tersebut saya paste ke AI lain.
Ane belum pernah pake prompt generator sih, apalagi untuk TA, tapi logikanya kalaupun agan nyuruh "tolong generate prompt untuk trading harian" hasilnya pasti ga bakal spesifik. Ya paling nambahin limit bebrapa kata doang. Setidaknya itu yang ane alami ketika bekerja dengan AI untuk generate gambar atau terjemahan. Mungkin buat AI yang berbasis cloud problem konteks window yang sempit ini ga bakal kelihatan sih ya, cuma kalau pake LLM lokal bakal kelihatan banget itu mana prompt yang sengaja diignore atau tidak.
Dulu waktu pengen generate gambar mobil misalnya, harus dispesifikkan sendiri pake model, harga, warna, dst.
Ya gan memang harus detil untuk perintah pertamanya. Agan rico telah mengungkapkan detil-detilnya, cuma memang harus fokus, kalau cuma memerintahkan bikin prompt "tolong analisa trading btc harian" Misalkan, tentu hasil tidak bakal sejelas thread ini. Yg pasti AI akan menterjemahkan secara menyeluruh atas apa yang kita mau, sesuai dengan tulisan, dan hal ini memang perlu pembelajaran lebih jauh. Pernah ada di kantor penawaran kursus prompt untuk AI, lumayan lama 1 bulan, artinya prompt ini sangat penting guna menggenerate hasil yang diharapkan.
Proses pembuatan prompt itu mirip kek bikin kode, jadi lebih baik dibantu AI.
pakai tool yang sama atau beda?, karena AI juga ada yg spesifik khusus code, ada juga khusus gambar, dsb.
8. Post 67090289 (unedited backup) (by MAAManda) (scraped on Fri Aug 28 20:11:38 CEST 2026) in Visi Adopsi Bitcoin & Realita Stablecoin Card:
kekacauan di bagian apa nich? Kalau di jaringan masalahnya stablecoin itu ada di berbagai jaringan. Jadinya kacau 1 yang masih ada banyak yang lain yang bisa digunakan.
Kalau kekacauan di monetary -> dollar yang kehilangan nilainya, masalahnya Mamarika malah lebih sukses ekspor dollar, sehingga dollar menguat.
Di postingan sebelumnya saya ada kaitkan Bitcoin (BTC) yang punya keunggulan desentralisasi penuh & kontrol, berarti kekacauan di salah satunya om. Misalnya di "kontrol",
publisher punya kebijakan yang bisa mengontrol dana dalam bentuk pembekuan.
Sejauh ini memang Tether & Circle sebagai
publisher masih terlihat objektif, tapikan kita tidak tahu bagaimana kedepannya, seperti itu yang saya maksud om...
9. Post 67083994 (unedited backup) (by abhiseshakana) (scraped on Wed Aug 26 19:53:02 CEST 2026) in Visi Adopsi Bitcoin & Realita Stablecoin Card:
Dari penjelasan agan @mu_enrico, berarti stable coin itu sifatnya memenuhi kriteria fungsi uang sebagai alat tukar dan satuan hitung sedangkan bitcoin lebih cocok sebagai penyimpan nilai. Naik daunnya stable coin menurut saya tidak lepas dari pilihan pengguna yang notabene memilih alat pembayaran selalu dengan prioritas pemikiran ; keamanan nilainya, kemudahan diterima oleh penjual, kemudahan digunakan, besaran biaya dan kecepatannya baru setelahnya tekhnologi atau sistemnya.
Korelasi kuat dengan fiat yang ekosistemnya sudah mapan membuat pengguna stable coin merasa relatif aman, karena harapan pengguna stable coin adalah mengeliminasi kemungkinan uangnya kehilangan daya beli dan tetap bisa membelanjakan uangnya. Menurut saya bisa disimpulkan juga bahwa pengguna hanya menginginkan kemudahan mengakses uang mereka dengan tekhnologi yang lebih baik bukan mengganti uang atau melakukan revolusi keuangan .
Kayaknya probabilitas bitcoin menjadi alat pembayaran universal sudah pupus dengan keberadaan stable coin kecuali kepercayaan pada institusi dan negara benar benar sudah hilang, seperti di El Savador dimana Bitcoin justru menunjukkan relevansinya sebagai aset moneter netral ketika kebutuhan terhadap kebebasan moneter semakin besar. Semakin kesini kita semakin menyadari juga bahwa ternya adopsi crypto tidak selalu berakhir dengan dedolarization karena yang kita lihat justru memperkuat proses dolarisasi digital. Potensi menjadi produk ekspor andalan AS dengan bungkus yang baru sesuai terawangan agan sangat mungkin terealisasi.
10. Post 67082231 (unedited backup) (by ryzaadit) (scraped on Wed Aug 26 09:04:25 CEST 2026) in [Gratis] Jasa Konsultasi Spek Komputer (PC & Laptop) + Diskusi:
Katanya teknisi ada short komponen (asumsi ane di mobo) ya berarti itu

Betul, vonis kena Mobo. Itupun saya suruh cek dulu, kalau cuman sekadar short ya diproses, tapi kalau sampai yang lain-lain, ya udah saya skip beli device baru. Awal masuk sudah dikasih tau harga servis tergantung dari Gen berapa Laptop saya jadi enak yaitu 1,5. Niatnya waktu keyboard suruh ganti mau saya ganti sendiri, tapi ortu juga nyaranin ganti ajh sekalian disana.
Btw HDD yang udah jelek sangat disarankan dipindah datanya saja dan jangan coba diperbaiki daripada makin parah. Istilahnya kalau udah umur cuma dinyalain aja makin tambah parah.
Kebetulan, lagi itu HDD saya tidak terbaca (corrupt), mau tidak mau saya coba untuk formats. Kemudian saya check health lewat command:
wmic diskdrive get status
Saya juga coba macem command, sesuai disk saya:
chkdsk C: /f /r
Yah worth it to try sih, cuman tetep ajah kadang HDD tidak terbaca / ngebuat Bluescreen. Kayaknya udah gak bisa selamat wkwk.
Kalau dari usia laptop agan yang ane lihat rilis 8thn lalu, ya memang sudah waktunya...
Sebenernya cukup disayangkan sih, walau sudah 5-8 tahun tapi bersih2 daleman + ganti pasta pun cukup sering tiap 6-12 bulan haha soalnya saya yang ganti sendiri. Pasta saya kasih yang bagus, yaitu Thermal Grizzly Kryonaut. Nasib, nasib wkwkwk.

mana 1TB pula itu:'(
11. Post 67082115 (unedited backup) (by Bitinity) (scraped on Wed Aug 26 07:45:02 CEST 2026) in Diskusi Motor Listrik vs Motor Bensin (Mobil juga termasuk):
.......
Kalau beneran bisa konversi atau tukar tambah tentu ane jadi garda terdepan untuk menikmati fasilitas tersebut.
Tapi sayangnya duit pemerintah darimana untuk semua itu? Jadi pesimis harapan ane untuk bisa dapat sesuatu yang bermanfaat dari pemerintah Konoha. Paling nanti yang dikasih jatah balik lagi inner circle atau yang terdata miskin. Seremonial saja karena ya ga ada duitnya.
Jadi ya blunder kalau mau naikin pajak sedangkan mayoritas warga disuruh beli sendiri unit EV-nya. Kalau ane paling cuma bisa ngomel dan ngata-ngatain jorok penguasa, tapi warga yang di bawah, yang sudah kenak pressure itu bisa jadi nanti akan ngamuk.
Kalau saya kok malah mikirnya program konversi atau tukar tambah ini malah jadi ladang uang buat pemerintah yang mana mereka ga perlu keluarin uang tapi malah cari keuntungan dari program ini. Mungkin saya mikirnya terlalu buruk kali ya hehe karena saya mikirnya motor2 bensin yang akan dikonversi harus membayar biaya yang lebih mahal dari yang sewajarnya untuk sebuah konversi atau untuk yang program tukar tambah maka harga motor bensin akan dibeli dengan nilai yang jauh lebih rendah dari yang seharusnya. Jujur saja, saat ini sangat sulit untuk berpikir positif akan program2 pemerintah

12. Post 67080546 (unedited backup) (by taufik123) (scraped on Tue Aug 25 19:43:55 CEST 2026) in [Diskusi & Tools] Obrolan Tentang Signature Banned:
Salah satu yang paling malas dengan Sapling.AI termasuk postingan ini, padahal bahasa yang ane biasakan dari mulai belajar ABC sampe bisa ngomong dengan struktur dan tipe yang ane buat, tapi positif 97% AI. hahaha, entahlah mungkin gratisan.....


Ada keterangan dia support Bahasa Indonesia kagak gan?
Ya jelas broken kalau itu bukan AI Checker multilingual, terutama dilatih pakai Bahasa Indonesia. Ada-ada saja agan ini

Coba pakai
https://gptzero.me/FYI buat agan-agan semua selalu cek supported languange-nya AI checker yak, terutama karena Bahasa Indonesia itu tergolong bahasa yang tidak seksi untuk disupport (jarang ada yang mau support).
Nah iya, harus cek dulu support Bahasa indonesia atau enggak, Karna kalo gak support jadinya kayak Sapling.Ai.
Mangkannya Sapling Ai kayak lebih acak-acakan kalo Cek bahsa indonesia.
Support Bahasa AI Checker :- Sapling.ai: Grammar & Spelling Available ( English, 中文, Nederlands, Deutsch, 한국어, español, français, italiano, 日本語, polski, português, svenska )

Yang support Indonesia cuman Spelling.
- gptzero.me: GPTZero mendukung bahasa Inggris, Jerman, Portugis, Prancis, dan Spanyol dengan akurasi terbaik.
dan juga digunakan dalam banyak bahasa lain dan di lebih dari 100 Bahasa.
- zerogpt.com ZeroGPT support untuk multibahasa. mendeteksi teks AI dalam semua bahasa yang tersedia.
- undetectable.ai Fokus utama di bahasa inggris, Tapi support juga untuk Multi bahasa lebih dari 50++ bahasa.
- stealthwriter.ai StealthWriter mendukung banyak bahasa selain bahasa Inggris termasuk bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, dan banyak lagi.
13. Post 67079918 (unedited backup) (by bangjoe) (scraped on Tue Aug 25 16:15:31 CEST 2026) in [Diskusi & Tools] Obrolan Tentang Signature Banned:
Salah satu yang paling malas dengan Sapling.AI termasuk postingan ini, padahal bahasa yang ane biasakan dari mulai belajar ABC sampe bisa ngomong dengan struktur dan tipe yang ane buat, tapi positif 97% AI. hahaha, entahlah mungkin gratisan.....


Ada keterangan dia support Bahasa Indonesia kagak gan?
Ya jelas broken kalau itu bukan AI Checker multilingual, terutama dilatih pakai Bahasa Indonesia. Ada-ada saja agan ini

Coba pakai
https://gptzero.me/FYI buat agan-agan semua selalu cek supported languange-nya AI checker yak, terutama karena Bahasa Indonesia itu tergolong bahasa yang tidak seksi untuk disupport (jarang ada yang mau support).
Haha itu mungkin false positive yang di lakukan oleh detektor itu sendiri sehingga menghasilkan kesimpulan dihasilkan oleh AI, ane sudah memeriknya, namun belum jelas apakah detektor contentnya support indo atau tidak meskipun mereka mengatakan multi-language, tapi kalo di bagian Grammar bahasa Indonesia tidak tecamtum/tidak di support, kemungkinan besar di bagian detektornya juga demikian.
Hasilnya sempurna manusia jika di chek di GPTzero.

14. Post 67078799 (unedited backup) (by joniboini) (scraped on Tue Aug 25 07:06:20 CEST 2026) in [Gratis] Jasa Konsultasi Spek Komputer (PC & Laptop) + Diskusi:
-snip-
Udah om. Ane udah coba forget terus repair ulang ke beberapa device dan hasilnya sama. Setelah itu ane diemin dan ane charge sampe full, terus ane reset dan ane cobain lagi, eh entah apa sebabnya sekarang udah bisa reconnect dengan mulus. Padahal di device yang ane pake buat test ga ada perubahan berarti sama sekali. Asumsi ane mungkin ya karena umur devicenya aja. Soalnya ini emang udah beberapa tahun dan sering ane pake sih. Sementara ane siap" ganti aja kalau masalahnya berulang lagi.